Rabu, 27 April 2011

LIGA INDONESIA

Hadapi Persih, Persita Antisipasi Non Teknis
28-04-2011 06:23
Persita Tangerang
Persita Tangerang
Bola.net - Asa Persita Tangerang untuk menundukkan Persih Tembilahan, di Stadion Beringin, Tembilahan, Jumat (29/4) besok, terusik. Persita, khawatir di laga pamungkas Divisi Utama tersebut, ada upaya non teknis dari tuan rumah.Maklum, laga itu merupakan laga penentuan buat kedua tim bisa lolos atau tidaknya ke babak delapan besar. Jika Persita berhasil memenangkan duel, maka akan lolos ke delapan besar. Sedangkan bagi Persih, bisa lolos jika berhasil memenangkan laga dan PSMS Medan tumbang di kandang Persikabo Kabupaten Bogor.
"Kami khawatir ada upaya non teknis. Sebab, Persih juga punya peluang, meski masih harus menunggu hasil pertandingan PSMS melawan Persikabo," ungkap Manajer Persita Ahmed Zulfikar Iskandar, kepada BOLA.NET, Rabu (27/4).
Perasaan was-was adanya faktor non teknis dalam pertandingan itu juga dirasakan Pelatih Persita, Elly Idris. Menurut Elly, sudah jadi rahasia umum bahwa Persih sangat sulit ditaklukkan di kandangnya.
"Kebanyakan, mereka yang kalah di kandang Persih mengeluhkan kepemimpinan wasit yang cenderung berpihak kepada tuan rumah," kata Elly.
Dengan begitu, Elly akan menyiapkan strategi menahan serangan Persih di sektor lapangan tengah. Menurut Elly, strategi tersebut sebagai antisipasi pemberian hadiah penalti dari wasit untuk tuan rumah.
"Dengan strategi itu, kami jarang kena penalti," ujarnya.
Selain itu, karena itu laga pamungkas, maka Elly akan menginstruksikan Luis Edmundo dan kawan-kawan agar langsung keluar menyerang. Hal itu untuk bisa mencuri gol lebih dulu sehingga pasukannya lebih mudah mengendalikan permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons